Kamis, 23 Juli 2015

Cara mengobati radang paru-paru

Posted by Yadi Supriadi On 00.21 | No comments

Cara mengobati radang paru-paru

cara mengobati radang paru-paru
Pengobatan radang paru-paru kami saran kan dengan ace maxs cara paling efektif mengobati secara herbal tanpa efek samping. Radang paru-paru merupakan penyakit yang sangat berbahaya jika tidak segera diobati, oleh karena itu disini kami menyarankan dengan ace maxs solusi cara mengobati radang paru-paru paling ampuh.

Radang paru-paru adalah salah satu penyakit yang memiliki jumlah penderita yang terus meningkat. Penyakit ini menyerang organ pernafasan yaitu paru-paru. Dimana meradangnya organ pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfir terisi air akibat dari mengalami peradangan. Penyakit radang paru-paru disebabkan oleh adanya 44infeksi virus,bakteri,jamur serta parasif yang masuk ketika kita bernafas.Bukan hanya itu saja radang paru-paru juga bisa disebabkan oleh adanya paparan zat kimia,cedera jasmani atau karena adanya penyakit lainnya seperti kanker paru-paru dan yang lainnya.atau berlebihan minum alkohol.
Menurut data departemen kesehatan, penyakit ini menjadi penyebab lebih dari 24% kematian bayi. Maka itu, jangan remehkan polusi udara berupa asap roko, asap knalpot, rumah lembab serta lingkungan yang tidak sehat. Gangguan lingkungan semacam itu bisa memicu pneumonia pada anak. Saat daya tahan tubuh lemah, anak-anak paling mudah terserang penyakit ini.

Radang paru paru ini juga merupakan penyakit umum yang dapat menyerang tubuh manusia baik anak maupun orang lanjut usia jadi saya sarankan kepada anda agar segera mengobatinya karena radang paru paru ini dapat menyebabkan kematias.

Gejala Utama Radang Paru Paru
  • batuk berdahak, dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah
  • nyeri dada, bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk
  • menggigil
  • demam mudah merasa lelah
  • sesak nafas
  • sakit kepala
  • nafsu makan berkurang
  • mual dan muntah
  • merasa tidak enak badan
  • kekauan sendi
  • kekauan otot

 Cara mengobati radang paru-paru dengan ACE MAXS

Jika sedang mengalami masalah radang paru-paru disini kami saran kan dengan obat ace maxs karena khasiat nya ampuh dalam pengobatan nya. Ace Maxs yang merupakan herbal kelas premium hasil ekstraksi kulit manggis dan daun sirsak. Didalam obat herbal Ace Maxs terdapat kandungan Xanthones dan Acetegonins yang memiliki sifat anti bakteri,antiinflamasi.dan anti radang. kandungan tersebutlah yang akan berperan aktif dalam melawan bakteri penyebab penyakit radang paru-paru. Selain itu kandungan tersebut juga mampu meregenerasi sel yang telah rusa akaibat peradangan.Bukan hanyai itu saja didalam obat herbal Ace Maxs juga terdapat kandunagn zat antioksidan yang sangat luar biasa yang akan mentralisir tubuh dari radikal bebas,jamur,bakteri,virus serta jamur. Zat antioksidan tersebut juga mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh akan sangat kebal dan kuat dari serangan berbagai macam penyakit. Sehingga proses penyembuhan akan semakin cepat. Selain itu karena Ace Maxs ini terbuat dari keseluruhan bahan alami maka akan sangat aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sedikitpun terhadap tubuh dan ace maxs juga aman di konsumsi oleh anak minimal 4 tahun dan sampai seterus nya. Jadi tunggu apalagi segera konsumsi Ace Maxs mulai dari sekarang dan rasakan sendiri akan khasiat serta manfaatnya.
Ekstrak kulit manggis dalam herbal ace maxs ini mengandung zat xanthones yang sangat tinggi yang mampu menetralkan zat racun, menurunkan kadar kolesterol jahat, memperlebar dan memperlancar peredaran darah. zat xanthones ini juga memiliki sifat antiinflamasi/antiperadangan sehingga mampu meredakan peradangan pada buan air besar anda, serta mampu melancarkan bab anda tanpa keluar darah.

Dipadu dengan ekstrak daun sirsak yang kaya akan kandungan senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida. Semua kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah bab berdarah tanpa operasi, karena mampu menciutkan dan menghilangkan pembengkakan pada anus, baik pembengkakan anus pada bagian luar atau pun bagian dalam. Senyawa ini memiliki sifat selektifas yang sangat tinggi, sehingga peradangan dan pembengkakan pada anus dapat terarasi dengan sempurna dan tuntas.

Kandungan yang terdapat dari ace maxs ini jelas terbukti karena sangat ampuh dalam pengobatan radang paru-paru, untuk itu bisa anda coba pengobatan nya dengan obat herbal ace maxs rekomendasi kami khasiat nya ampuh mengobati radang paru-paru.

 
Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ACM : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ACM : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

About