Kamis, 17 Oktober 2013

Obat Glaukoma Paling Ampuh

Posted by Yadi Supriadi On 23.05 | No comments

Obat Glaukoma Paling Ampuh

Obat glaukoma paling ampuh
Untuk mengobati masalah penyakit glaukoma kami menyarankan dengan ace maxs Obat glaukoma paling ampuh menyembuhkan secara herbal tanpa operasi. Di rekomendasi kan oleh banyak ahli kandungan dari ace maxs ini obat glaukoma paling ampuh efektif dalam pengobatan nya, atasi segera jika mengalami glaukoma dengan ace maxs obat glaukoma paling ampuh

Glaukoma adalah suatu penyakit yang menyerang mata, di mana pada bola mata terjadi pembesaran yang di akibatkan oleh terjepitnya saluran air yang keluar dari mata, dan menekas syaraf mata. penyakit ini tidak menampakan gejala langsung namun penyakit glaukoma ini lama kelamaan jika tidak segera di obati maka akan mengalami kebutaan. Solusi terbaik atasi glaukoma dengan obat tradisional glaukoma.

Beberapa faktor resiko penyakit glaukoma :
  •         Riwayat glaukoma di dalam keluarga
  •         Tekanan bola mata tinggi
  •         Miopia (rabun jauh)
  •         Diabetes (kencing manis)
  •         Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  •         Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  •         Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  •         Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  •         Faktor usia

Obat Glaukoma Paling Ampuh dengan Ace Maxs

Cara mengobati penyakit glaukoma atasi dengan obat herbal ace maxs obat glaukoma paling ampuh sangat efektif dalam pengobatan nya. Telah di ketahui kandungan dari ace maxs ini seperti zat antioksidan, zat anti kanker, zat anti peradangan dan lain lain sehingga untuk masalah glaukoma dapat di atasi. Ace maxs obat glaukoma paling ampuh terbuat dari bahan herbal seperti kulit manggis, apel, daun sirsak, bunga rosella dan lain lain. Semua bahan tersebut di proses dengan menggunakan peralatan canggih dan modern sehingga akan menghasilkan kandungan yang dapat menyembuhkan glaukoma.

Kandungan dari ace maxs Obat glaukoma paling ampuh

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi termasuk penyakit glaukoma.


5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Kandungan yang dimiliki ace maxs sebagai Obat glaukoma paling ampuh sangat efektif dan terbukti khasiat nya dalam menyembuhkan glaukoma. Untuk itu apabila mengalami glaukoma atasi dengan ace maxs salah satu cara mengobati glaukoma aman tanpa operasi.


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ADX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ADX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

About