Kamis, 24 Oktober 2013

Cara mengobati usus buntu

Posted by Yadi Supriadi On 00.10 | No comments

Cara Mengobati Usus Buntu

Cara mengobati usus buntu
Informasi mengenai cara mengobati usus buntu dengan jus ace maxs merupakan salah satu pengobatan paling aman dan terbukti mampu menyembuhkan usus buntu secara herbal tanpa operasi. Telah di ketahui oleh banyak ahli kandungan dari ace maxs ini dapat menyembuhkan usus buntu karena khasiat nya ampuh sekali menyembuhkan usus buntu, maka dari itu atasi dari sekarang usus buntu dengan ace maxs cara mengobati usus buntu yang ampuh tanpa efek samping

Tentang usus buntu

Penyakit usus buntu adalah keadaan di mana usus buntu telah mengalami peradangan dan hal ini menyebabkan usus buntu memiliki risiko tinggi untuk pecah. Penyakit ini termasuk penyakit serius karena jika dibiarkan dapat mengancam kehidupan penderitanya. Penyakit Radang Usus Buntu terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.

Gejala Usus Buntu
  •     Rasa Sakin ynag signifikan, terutama dibagian kanan perut
  •     Demam Ringan
  •     Hilangnya Nafsu Makan
  •     Mual dan Muntah
  •     Diare
  •     Sering Berkemih
  •     Perut yang membesar

Cara mengobati usus buntu dengan Ace maxs

Pengobatan usus buntu kami saran kan dengan ace maxs cara mengobati usus buntu paling ampuh yang terbukti efektif menyembuhkan secara herbal. Telah di ketahui bahwa ace maxs memiliki zat antioksidan, zat antikanker, zat anti peradangan dan lain lain sehingga untuk masalah usus buntu dengan mudah dapat di atasi. 

Ace maxs terbuat dari :
  • Bunga rosella
  • Daun sirsak
  • Kulit manggis
  • Apel
  • dan lain lain
Dari semua bahan tersebut masing masing memiliki kandungan ampuh dalam menyembuhkan usus buntu, dengan di proses secara modern dan canggih sehingga kandungan dan khasiat nya tetap terjaga. Cara mengobati usus buntu dengan ace maxs merupakan pengobatan yang aman tanpa operasi.

Kandungan ace maxs cara mengobati usus buntu

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
Sedangkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang memiliki banyak manfaat seperti untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan,  membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
Berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang berkhasiat sebagai antiinflamasi/anti radang, antibakteri, penangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Selain itu, kulit manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh. Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xantone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin.

Kandungan ini lah masalah usus buntu dapat di sembuhkan dengan mudah, obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara mengobati usus buntu paling ampuh tanpa operasi. Atasi dan sembuhkan jika mengalami usus buntu kami saran kan dengan ace maxs


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ADX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ADX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

About