Rabu, 11 Desember 2013

Pengobatan penyakit liver akut

Posted by Yadi Supriadi On 06.18 | No comments

Pengobatan Penyakit Liver Akut

pengobatan penyakit liver akut
Cara menyembuhkan penyakit liver akut kami informasi kan dengan obat herbal ace maxs salah satu pengobatan penyakit liver akut yang efektif mengobati nya tanpa efek samping. Ace maxs obat herbal rekomendasi kami sangat berkhasiat dalam pengobatan penyakit liver akut

Penyakit liver adalah setiap gangguan fungsi liver yang menyebabkan penyakit. Liver bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, hilangnya fungsi-fungsi dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada tubuh. Liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat dengan mudah mengganti sel yang rusak, tetapi jika sel-sel cukup hilang, liver tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh.

Gejala penyakit liver

Gejala penyakit liver secara umum terjadi ditandai dengan, urin berubah warna kecoklatan seperti teh, mengalami kekuningan pada kulit, sering mengalami mual, mengalami demam ringan, sering mengalami muntah, diare, cepat kehilangan selera makan, kehilangan berat badan secara drastis, mudah sekali mengalami kelelahan, mengalami pegel-pegel dan sakit otot, sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat, tingkat kadar gula menjadi rendah, mengalami pembesaran pembuluh darah, sering mengalami depresi.

Pengobatan Penyakit Liver Akut dengan ACE MAXS

Atasi secepat nya jika mengalami masalah penyakit liver akut dengan obat herbal ace maxs pengobatan penyakit liver akut efektif menyembuhkan tanpa bahan kimia. Dengan mengkonsumsi ace maxs masalah liver dapat di sembuhkan karena terdapat kandungan seperti zat antikanker, zat antitumor, zat antioksidan dan lain lain. Ace maxs terbuat dari bahan alami seperti kulit manggis, bunga rosella, daun sirsak, di proses menggunakan peralan modern yang akan menghasilkan ace maxs berkhasiat menyembuhkan liver akut. Segera sembuhkan penyakit liver dengan ace maxs pengobatan penyakit liver akut aman tanpa efek samping.

Kandungan dari ace maxs pengobatan penyakit liver akut

Khasiat kulit manggis di dalam Obat Liver Herbal “Ace Maxs” telah dibuktikan dengan hasil studi penelitian yang menemukan bahwa, kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan.

Ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan ekstrak daun sirsak dapat melancarkan sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, meningkatkan kesehatan kardiovaskuler, meningkatkan sistem imunitas, menormalkan tekanan darah, kolesterol dan gula darah, memperbaiki dan mengembalikan fungsi hati.


Khasiat daun sirsak didalam Obat Liver Herbal “Ace Maxs” telah dibuktikan dengan penelitian yang menemukan bahwa daun sirsak mengandung vitamin C yang sangat tinggi, antioksidan, fosfor, kalsium. Selain itu sirsak juga mengandung  banyak serat pangan (dietary fiber) juga senyawa fitokimia. Yang mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti sakit pinggang, ambeien, bisul, anyang-anyangan, liver dan rematik. Hasil riset beberapa universitas mengemukakan bahwa daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi dan andriamycin yang biasa digunakan dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Kandungan ini lah ace maxs sangat mampu menyembuhkan penyakit liver, bisa anda coba jika mengalami liver dengan ace maxs salah satu pengobatan penyakit liver akut efektif menyembuhkan tanpa bahan kimia, banyak yang sembuh dengan mengkonsumsi ace maxs ini, bisa di coba apabila mengalami penyakit liver dengan ace maxs.

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

ADX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ADX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

About