Minggu, 11 Agustus 2013

Cara mengobati paru-paru basah

Posted by Yadi Supriadi On 22.39 | No comments

Cara Mengobati Paru-Paru Basah

Obat herbal ace maxs merupakan terobosan terbaru dapat menyembuhkan paru-paru basah secara herbal tanpa efek samping, Ace maxs di formulasikan untuk pengobatan paru-paru basah sangat manjur sekali karena banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs ini, Kandungan zat antioksidan, zat antikanker zat anti bakteri yang terkandung dalam ace maxs di bermanfaat untuk pengobatan paru-paru basah. Cara mengobati paru-paru basah dengan ace maxs pengobatan paling efektif tanpa bahan kimia

Agen Ace Maxs Tasikmalaya


Silahkan pesan ace maxs karena kami bisa kirim barang nya, kami sebagai agen pusat penjual ace maxs terbesar berada di kota tasikmalaya siap kirim bara ke seluruh wilayah indonesia, 1-2 botol kami kirim dulu barang setelah barang di terima baru transfer pembayaran nya. Mudah dan sangat praktis sekali cukup kirim format pemesanan ace maxs kami langsung konfirmasi dan kirim barang nya, Hubungi kami 082.130.737.007


Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ADX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 083.827.150.364
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ADX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 083.827.150.364
harga : Rp. 220.000.,per/botol

cara mengobati paru-paru basah
Paru paru basah disebut juga pneumonia yaitu infeksi satu atau kedua paru-paru yang biasanya disebabkan oleh bakteri, virus, atau jamur. Pneumonia merupakan penyakit yang bisa diderita masyarakat dari seluruh golongan umur. Dalam beberapa kasus yang terjadi di Indonesia, pasien penderita pneumonia ikut meninggal dunia akibat terlambat penanganan. Beberapa kasus paru paru basah terjadi oleh karena menghirup tetesan kecil yang mengandung organisme yang dapat menyebabkan pneumonia. Tetesan ini masuk ke udara ketika seseorang terinfeksi dengan kuman melalui batuk atau bersin. ketika bakteri atau virus yang biasanya hadir di mulut, tenggorokan, atau hidung tanpa sengaja memasuki paru-paru.

Gejala penyakit paru-paru basah
  • Telpak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah(keluar keringat
  • Batuk dengan produksi dahak (Dahak biasanya berubah warna dan kadang-kadang berdarah)
  • Dada Terasa sakit saat batuk
  • Sesak Nafas

Cara Mengobati Paru-paru basah dengan ACE MAXS

Kami memperkenal kan obat herbal ace maxs rekomendasi para ahli memiliki khasiat  ampuh sekali
dapat mengatasi penyakit paru-paru basah, Cara mengobati paru-paru basah dengan ace maxs merupakan saran kami karena sangat berkhasiat sekali mengatasi paru-paru basah, terkandung khasiat efektif sekali dapat mengatasi paru-paru basah seperti untuk bahan utama nya kulit manggis di padukan dengan daun sirsak berkhasiat menyembuhkan paru-paru basah.
Ace maxs terbuat dari :
  • Kulit manggis
  • Apel
  • Daun sirsak
  • Bunga rosella
  • Madu murni
Di padukan dan di proses secara modern sehingga kwalitas ace maxs cara mengobati paru-paru basah sangat ampuh dalam pengobatan nya. Jika sedang mengalami paru-paru basah coba dengan kandungan yang dimiliki oleh ace maxs karena sudah banyak sekali yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs cara mengobati paru-paru basah

Kandungan ace maxs cara mengobati paru-paru basah

Kulit manggis yang terdapat pada obat paru-paru basah Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat tinggi. Xhanthone merupakan elemen yang terkandung dalam kulit manggis, senyawa ini mempunyai antioksidan yang sangat kuat melebihi kekuatan antioksidan yang dimiliki oleh vitamin C dan E. Selain itu kandungan antioksidan ini juga berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, membunuh virus atau bakteri mycobacterium tubercolosis (TBC) yang merupakan salah satu penyebab terjadinya paru-paru basah dan staphylococcus aureus ( bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Sehingga tidak salah kalau kulit manggis dijadikan sebagai obat paru-paru basah Ace Maxs.

Sementara khasiat daun sirsak di dalam obat paru-paru basah Ace Maxs juga memiliki kandungan yang tak kalah hebatnya dengan kulit manggis. sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki banyak kandungan salah satu kandungan yang sangat berperan yaitu zat bernama annonaceous acetogenins, selain berfungsi sebagai zat antikanker 10.000 kali lebih bagus dari kemoterapi. Selain itu, daun sirsak juga memiliki khasiat sebagai antibakteri, antijamur, antiparasit, antivirus. Selain itu sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan/ membunuh sel-sel sehat sehingga sangat aman untuk kesehatan tubuh.


Jika sedang mengalami paru-paru basah segera sembuhkan dan atasi dengan obat herbal ace maxs rekomendasi kami khasiat nya ampuh sekali dalam pengobatan paru-paru basah, Cara mengobati paru-paru basah sangat efektif dengan ACE MAXS. Coba dan rasakan segera khasiat dari ace maxs pengobatan tanpa efek samping ini.

Cara mengobati paru-paru basah


0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

About