Kamis, 29 Agustus 2013

Obat Herbal infeksi paru-paru paling ampuh

Posted by Yadi Supriadi On 06.13 | No comments

Obat Herbal Infeksi Paru-paru Paling Ampuh

Untuk mengatasi penyakit infeksi paru-paru kami menyarankan dengan Ace maxs obat herbal infeksi paru-paru paling ampuh terbukti sudah banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs dan menjaga pantangan makanan infeksi paru-paru. Obat herbal infeksi paru-paru paling ampuh dengan ace maxs merupakan salah satu cara yang efektif dalam pengobatan nya, karena banyak sekali yang sembuh dengan rutin mengkonsumsi ace maxs sehingga infeksi paru-paru sembuh total. Atasi apabila mengalami infeksi paru-paru dengan ace maxs obat herbal infeksi paru-paru paling ampuh

Agen Ace Maxs Tasikmalaya

Untuk pemesanan ace maxs, kami sebagai agen pusat penjual ace maxs berada di kota tasikmalaya jawa barat siap membantu pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia. Hanya dengan sms dengan format pemesanan nya kami langsung antar barang sesuai alamat tujuan

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

ADX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 083.827.150.364
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ADX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 083.827.150.364
harga : Rp. 220.000.,per/botol

obat herbal infeksi paru-paru paling ampuh
Infeksi Paru-paru atau disebut juga Pneumonia merupakan peradangan paru yang disebabkan oleh infeksi bakteri, virus maupun jamur. Pada orang dewasa penyebab terbanyak adalah karena bakteri, seperti bakteri Streptococcus pneumoniae, Staphylococcus aureus, Legionella, Hemophilus influenzae.

Gejala-gejala yang biasa ditemukan pada penderita Infeksi Paru-paru seperti batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah), nyeri dada (bisa tajam atau tumpul, dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk), menggigil, demam,  mudah merasa lelah, sesak nafas, sakit kepala, nafsu makan berkurang, mual dan muntah, merasa tidak enak badan, kekakuan sendi, dan kekakuan otot.

Salah satu pengobatan infeksi paru-paru kami saran kan dengan ace maxs obat herbal infeksi paru-paru paling ampuh sudah terbukti memiliki kandungan di dalam nya dapat menyembuhkan infeksi paru-paru. Atasi segera dan sembuhkan apabila mengalami infeksi paru-paru dengan ace maxs obat herbal infeksi paru-paru

Atasi dengan Ace maxs obat herbal infeksi paru-paru paling ampuh

Segera sembuhkan jika sedang mengalami penyakit infeksi paru-paru kami menyarankan dengan ace maxs sebagai obat herbal infeksi paru-paru paling ampuh dalam pengobatan nya. Ace maxs yang terbuat dari bahan herbal seperti kulit manggis, bunga rosella, daun sirsak, dan lain nya memiliki kandungan sangat efektif sekali dalam menyembuhkan infeksi paru-paru. Terkandung zat antioksidan, zat antikanker, zat antibakteri yang sangat berperan penting dalam mengatasi infeksi paru-paru. 

Kandungan ace maxs obat herbal infeksi paru-paru ampuh

Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%.
Xanthone

Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif.


Sedangkan Selain menyembuhkan kanker, buah dan daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, infeksi paru, masalah liver (hati) dan rematik.

Dari kedua bahan utama tersebut di padukan dan memiliki khasiat dapat menyembuhkan infeksi paru-paru. Dan kini ace maxs sebagai obat herbal infeksi paru-paru paling ampuh dalam pengobatan nya memang sudah terbukti banyak yang sembuh. Tuntas kan segera jika mengalami infeksi paru-paru dengan rekomendasi para ahli yaitu dengan ace maxs sebagai obat herbal infeksi paru-paru paling ampuh ini.

Obat herbal infeksi paru-paru paling ampuh



0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

About