Kamis, 12 September 2013

Obat Herbal Kanker Payudara Paling Ampuh

Posted by Yadi Supriadi On 22.56 | No comments

Obat Herbal Kanker Payudara Paling Ampuh

Sembuhkan segera jika mengalami kanker payudara, karena penyakit ini pembunuh nomor satu di dunia khusus nya bagi wanita. Ace maxs sebagai obat herbal kanker payudara paling ampuh sudah terbukti banyak yang sembuh, untuk itu atasi dengan ace maxs karena memiliki khasiat dalam mengobati kanker payudara.

Ace Maxs Obat herbal kanker payudara paling ampuh

Untuk pengobatan kanker payudara, kami saran kan dengan ace maxs obat herbal kanker payudara paling ampuh terbukti sangat ampuh sekali menyembuhkan secara herbal tanpa operasi. Ace maxs di buat dengan peralatan canggih dan modern sehingga kandungan dari ace maxs tetap terjaga. Terbuat dari bahan alami seperti kulit manggis, apel, daun sirsak, bunga rosella dan lain lain memiliki khasiat yang ampuh menyembuhkan kanker payudara. Segera atasi dan sembuhkan secepat nya jika mengalami kanker payudara coba dengan ace maxs obat herbal kanker payudara paling ampuh tanpa efek samping ini karena banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs secara rutin

Untuk informasi pemesanan silahkan sms

ADX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ADX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

Kandungan Herbal Kanker Payudara Paling Ampuh

Kulit manggis
Xanthone adalah zat berikutnya yang terkandung di dalam obat herbal kanker payudara Ace Maxs. Xanthone ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Salah satu manfaat luar biasa yang dimiliki oleh zat ini adalah sebagai zat anti kanker. Hal itu telah dibuktikan oleh peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol dalam pengujian xanthone tentang riset pra-kilinis dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat posiitf. Disimpulkan bahwa xanthone memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak
Acetogenin adalah salah satu zat yang terkandung di dalam obat herbal kanker payudara Ace Maxs. Khasiat zat ini telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia dan berhasil menemukan fakta bahwa zat acetgoenin ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang saat ini sudah ada. Dalam hal merusak dan membunuh sel kanker, zat ini bekerja secara selektif yakni hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak dan membunuh sel tubuh yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Zat ini dapat membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.


Dari khasiat ini lah ace maxs obat herbal kanker payudara paling ampuh menyembuhkan kanker payudara secara herbal tanpa operasi. Jadi tidak di ragukan lagi kandungan yang dimiliki ace maxs ini jelas jelas mampu mengatasi kanker payudara, sudah banyak yang terbukti setelah konsumsi ace maxs penyakit kanker payudara sembuh tanpa operasi

Testimoni sembuh dengan ace maxs Obat herbal kanker payudara paling ampuh

   
obat herbal kanker payudara paling ampuh
    Nama : Lenny Helena Astuti
    Umur : 25 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Manajer Accounting
    Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Testimoni di atas memang sangat jelas bahwa ace maxs memiliki khasiat yang dapat menyembuhkan kanker payudara. Segera atasi dan sembuhkan sekarang juga jika mengalami kanker payudara dengan terus konsumsi ace maxs obat herbal kanker payudara paling ampuh menyembuhkan tanpa efek samping

Obat herbal kanker payudara paling ampuh



0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

About