Jumat, 06 September 2013

Obat Herbal Penyakit Stroke Paling Ampuh

Posted by Yadi Supriadi On 19.19 | No comments

Obat Herbal Penyakit Stroke Paling Ampuh

Cara menyembuhkan penyakit stroke solusi kan segera dan atasi dengan pengobatan paling aman dan tanpa efek samping yaitu dengan Ace Maxs Obat Herbal Penyakit stroke paling ampuh sudah terbukti mampu menyembuhkan stroke tanpa operasi. Ace maxs salah satu obat herbal penyakit stroke paling ampuh karena banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi ace maxs, info ini kami terima dari beberapa kisah nyata di bawah ini :

Testimoni dengan ace maxs Obat herbal penyakit stroke paling ampuh

    Nama : Sudi Suanda
    Umur : 55 tahun
    Asal : Bekasi, Jawa Barat
    Profesi : Pensiunan PNS
    Penyakit : Stroke


obat herbal penyakit stroke paling ampuh
”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

    Nama : Agus Hendarto
    Umur : 63 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Pensiunan Bank
    Penyakit : Stroke


Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Kisah nyata di atas merupakan bukti nyata bahwa ace maxs obat herbal penyakit stroke paling ampuh menyembuhkan secara herbal. Ace maxs rekomendasi para ahli untuk pengobatan stroke tanpa harus menggunakan cara medis/operasi. Sembuhkan secepat nya jika anda sedang mengalami penyakit stroke salah satu nya dengan terus mengkonsumsi ace maxs obat herbal penyakit stroke paling ampuh ini.

Agen Ace Maxs Tasikmalaya

Untuk oder ace maxs, kami sebagai agen pusat penjual ace maxs terbesar berada di kota tasikmalaya siap melayani dan membantu pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia. Hanya dengan mengirim kan format pemesanan ace maxs kami antar barang sesuai alamat tujuan. untuk oder ace maxs 1-2 botol kami bisa kirim dulu barang setelah barang di terima baru transfer, berikut ini cara pesan ace maxs :

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ADX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ADX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

Khasiat dari ace maxs Obat herbal penyakit stroke paling ampuh

Berdasarkan penelitian di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone, zat ini merupakan antioksidan tertinggi yang disediakan oleh alam bahkan dikatakan antioksidan dari kulit buah manggis lebih bagus di bandingkan dengan vitamin E dan C. Xanthone ini berkhasiat sebagai penangkal radikal bebas, radikal bebas dapat menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, dengan antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya kulit manggis, mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. 

Kandungan dari ace maxs tidak di ragukan lagi dapat menyembuhkan stroke secara herbal tanpa efek samping. Segera sembuhkan sekarang juga apabila mengalami stroke dan kami saran kan dengan menggunakan ace maxs obat herbal penyakit stroke paling ampuh dan sangat aman di bandingkan dengan menggunakan pengobatan medis/operasi. Dari khasiat yang dimiliki ace maxs memang sangat manjur mengatasi stroke, oleh karena itu jika mengalami stroke sembuhkan dan cepat atasi dengan ace maxs obat herbal penyakit stroke paling ampuh 

Obat herbal penyakit stroke paling ampuh





0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

About