Minggu, 20 Oktober 2013

Obat benjolan di leher belakang

Posted by Yadi Supriadi On 20.56 | No comments

Obat Benjolan Di Leher Belakang

Untuk mengobati masalah benjolan di leher belakang kami saran kan dengan Jus ace maxs sebagai Obat benjolan di leher belakang yang ampuh dalam pengobatan nya tanpa efek samping karena ace maxs terbuat dari bahan herbal mampu menyembuhkan benjolan di leher belakang.

obat benjolan di leher belakang
Benjolan di leher adalah salah satu penyakit yang tergolong sangat sering di jumpai di masyarakat sekitar kita. Bahaya benjolan di leher termasuk salah satu kelainan tumor yang menyebabkan pasien berobat ke dokter. Namun tiap – tiap benjolan yang terjadi di leher tidak sama satu sama lainnya, karena penyebabnya sangat bervariasi, sehingga pengobatannya satu sama lainnya akan berbeda tergantung penyebabnya. Bahaya benjolan di leher berupa benjolan yang timbul sejak lahir atau timbul pada usia kanak – kanak terkadang muncul setelah usia dewasa. Pada kelainan ini, benjolan yang paling sering terletak di leher samping bagian kiri atau kanan di sebalah atas, dan juga di tengah – tengah di bawah dagu. Ukuran benjolan seperti bola tenis.

 Berikut ini adalah faktor penyebab benjolan di leher.
  • Pembesaran kelenjar getah bening: tumor kelenjar getah bening, TBC kelenjar, penyebaran kanker dari tempat lain, infeksi bakteri.
  • Pembesaran kelenjar tiroid (gondok): hipertiroidisme, hipotiroidisme, tumor kelenjar tiroid.
  • Pembesaran kelenjar air liur: parotitis, tumor parotis.
  • Bisul (abses), biasanya disertai dengan keluhan nyeri, warna kemerahan.
  • Sebab lain.

Obat Benjolan di leher belakang dengan ACE MAXS

Kami saran kan jika anda mengalami masalah benjolan di leher belakang kami saran kan dengan ace maxs sebagai obat benjolan di leher belakang efektif sekali dalam pengobatan nya. Telah di jelaskan bahwa kandungan dari ace maxs ini mampu mengatasi benjolan di leher, seperti memiliki zat antikanker, zat antioksidan, zat antiperadangan dan lain lain. Dari kandungan itu lah ace maxs obat benjolan di leher belakang paling ampuh dalam pengobatan nya. Maka dari itu bisa di coba jika mengalami benjolan di leher dengan ace maxs sebagai obat benjolan di leher belakang yang ampuh tanpa operasi

Ace maxs obat benjolan di leher belakang terbuat dari :
  1. Apel
  2. Bunga rosella
  3. Daun sirsak
  4. Apel
  5. Kulit manggis
  6. dan lain lain
Dari semua bahan itu masing masing memiliki kandungan yang khasiat nya mengobati benjolan di leher belakang.

Kisah nyata sembuh dengan Ace maxs Obat benjolan di leher belakang

 Nama : Maria Goreta
 Profesi : Ibu Rumah Tangga
 Usia : 49 th
 Alamat : citayam – bogor
  Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Telah terbukti bahwa khasiat dari kandungan ace maxs sebagai Obat benjolan di leher belakang ini memang sangat ampuh sekali dalam pengobatan nya. Oleh karena itu atasi sekarang juga apabila mengalami benjolan di leher dengan ace maxs obat benjolan di leher belakang ini.

Kandungan dari ace maxs obat benjolan di leher belakang

Ace Maxs diperkaya dengan kandungan Xanthon pada kulit manggis yang meliputi Mangosting, Mangostenol, Mangostinon A, Mangostenon B, Trapezifolizanthone, Tovophylin B, Alfamangostin, Beta mangostin, Garcinon B, Mangostanol, Flavonoid, Epicatechin, dan Gartanin. Kadar Xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker. Selain itu Xanthone dalam kulit manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas Xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Kandungan yang ada pada ace maxs sebagai obat benjolan di leher belakang sangat ampuh sekali menyembuhkan secara herbal tanpa operasi. Segera sembuhkan secepat nya jika mengalami benjolan di leher belakang dengan ace maxs obat benjolan di leher belakang yang aman tanpa efek samping
Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ADX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ADX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

About