Rabu, 16 Oktober 2013

Obat herbal flek pada paru-paru

Posted by Yadi Supriadi On 00.08 | No comments

Obat Herbal Flek Pada Paru-paru

obat herbal flek pada paru-paru
Untuk mengatasi masalah penyakit flek pada paru-paru kini dapat di atasi dengan mudah salah satu nya dengan ace maxs sebagai obat herbal flek pada paru-paru paling aman dan terbukti dalam pengobatan nya. Telah di sebutkan oleh para ahli kandungan dari ace maxs ini seperti zat antioksidan, zat antibakteri, zat antitumor zat antikanker, dan lain nya. Dari kandungan tersebut kini masalah flek pada paru-paru dapat di atasi, segera sembuhkan dan atasn flek pada paru-paru dengan ace maxs sebagai obat herbal flek pada paru-paru paling ampuh tanpa efek samping

Tentang Flek paru-paru

Flek paru atau istilah yang umumnya digunakan oleh dokter dengan maksud sebagai penyakit Tuberkulosis. tuberkulosis (TBC) adalah penyakit yang dapat diobati, yang disebabkan oleh bakteri (kuman) Mycobacterium tubercolusis. TBC boleh merusakan paru-paru atau bagian tubuh lain dan mengakibatkan penyakit parah. Untuk mengetahui si anak menderita TBC atau tidaknya.

Flek paru paru merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya dan Selain itu flek paru paru (TBC) dapat menular, cara penularan TBC umumnya melalui udara apabila orang yang membawa TBC dalam paru-paru atau tenggorokan batuk,bersin, atau berbicara, lalu kuman dilepaskan ke udara. apabila orang lain yang menghirup kuman ini mereka mungkin terinfeksi. kebanyakan orang mendapat kuman TBC dari orang yang sering berada dekat dengan mereka, seperti anggota keluarga, teman ,atau rekan sekerja.

Obat Herbal Flek Pada paru-paru dengan ACE MAXS

 

Cara menyembuhkan flek pada paru-paru kami saran kan dengan jus ace maxs memiliki kandungan yang ampuh sekali dalam pengobatan flek pada paru-paru. Terbuat dari bahan herbal yaitu kulit manggis, apel, daun sirsak, bunga rosella dan lain lain sehingga menghasilkan khasiat dan kandungan yang dapat menyembuhkan flek pada paru-paru. Telah teruji oleh para ahli bahwa kandungan ace maxs ini sebagai obat herbal flek pada paru-paru yang ampuh tanpa bahan kimia karena di proses menggunakan peralatan canggih dan modern.

Kandungan ace maxs Obat herbal flek pada paru-paru

Di katakan anti bakteri karena zat xanthone dalam kulit manggis yang di temukan dari Hasil
penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam kulit buah manggis juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa alpha-mangostin dan gamma-mangostin bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin.

Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa tersebut berkhasiat sebagai antibakteri, antijamur, antiparasit, antivirus dan antimikroba yang merupakan penyebab dari timbulnya infeksi. Secara sinergis daun sirsak dan kulit manggis akan bekerja dengan sangat baik untuk membunuh organisme penyebab infeksi tesebut. membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan serta dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan.

Khasiat dari kedua bahan herbal utama tersebut ace maxs obat herbal flek pada paru-paru sangat ampuh sekali dalam pengobatan nya. Jadi untuk anda yang mengalami flek pada paru-paru bisa di coba dengan ace maxs obat herbal flek pada paru paru aman tanpa efek samping

Untuk informasi pemesanan silahkan sms
ADX : Nama: jumlah pesanan : Alamat pengiriman : No.Telp / Hp Kirim Ke 082.130.737.007
Contoh untuk pemesanan 2 botol
ADX : Rahman Fauzi : 2 Botol : Jl Angkasa No.123 Tasikmalaya : 089630886xxx
kirim ke 082.130.737.007
harga : Rp. 220.000.,per/botol

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

About